20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Fhoto Bugil Open VCS Hebohkan Warga Facebook Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Warganet khususnya Kabupaten Lahat dikejutkan dengan kemunculan fhoto Syur, di salah satu Akun Facebook Ayu. Kamis, (05/09/2019).

Dalam postingan Akun tersebut, nampak ada fhoto bugil yang diduga merupakan ABG (Anak Baru Gede) dan diduga kuat merupakan warga dari kabupaten yang mempunyai Ikon Bukit Selero Lahat.

Selain fhoto bugil tersebut dalam postingan status akun yang diduga dibajak orang tak bertanggung jawab juga tertulis kalimat Open VCS (Video Call Sex).

Beberapa akun pertemanan akun FB dimaksud, sempat turut berkomentar agar yang menggunakan Akun tersebut untuk tidak menyebar konten negatif yang bakal mengarah ke UU ITE.

Sebagian lagi ada yang menghujat dan sebagian lagi Akun FB beberapa sahabat laki laki yang mengenal fhoto syur tersebut, memberikan reaksi kemarahan dengan tulisan “Kalau U lanang nian palah betemu, lanang banci cuma pacak bajak akun”

Salah seorang teman lainnya menghubungi Akun FB tersebut melalui sambungan video facebook, terlihat dalam screenshoot video tersebut yang menerima Video Facebook adalah laki laki hal tersebut nampak dari kaki yang menerima sambungan video adalah kaki milik seorang lelaki.

Setelah bertahan kurang lebih satu jam setengah, selang beberapa menit kemudian, postingan fhoto dan status Akun FB tersebut dihapus.

Belum diketahui secara pasti, apakah fhoto tersebut memang merupakan fhoto asli atau editan.

Salah seorang sahabat korban, yang namanya tak mau disebutkan menjelaskan, bahwa pemilik akun sedang dalam perjalanan ke pihak berwajib terdekat untuk melaporkan hal yang baru dialami korban.

“Ayu nyo lah jalam ke Polsek kota kak untuk lapor,” Ujarnya singkat.

Ayu yang dihubungi di nomor telpon 08230612xxxx belum bisa dikonfirmasi, terkait beredarnya fhoto dimaksud.

Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …