20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Melalui Barokah Polsek Mulak Santuni Warga Kurang Mampu

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Melaksanakan kegiatan berupa salah satu program kemanusian, Polsek Mulak Ulu, Polres Lahat melalui Program Barokah (Bhyangakara bersodakoh) sisir warga kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda hari ini Jum’at (06/09/2019) bertempat di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat memberikan sumbangan berupa Bansos (Bantuan sosial) kepada salah satu warga yang membutuhkan.

Didampingi bebapa personilnya, serta disambut langsung pemerintah desa setempat, Kapolsek memberikan sembako yang diharapkan meringankan sedikiy beban ekonomi keluarga Sulastri (warga setempat).

“Kegiatan yang kita laksanakan yang InsyAllah setiap hari Jum’at ini, kita hanya ingin berbagi bagi sesama. Bhayangkara bersedekah ini, merupakan niatan dari keluarga besar Polsek Mulak Polres Lahat untuk menyantuni warga setempat yang kurang mampu,” Ujar Kasmini.

Dijelaskan Kapolsek, dengan sedikit bantuan yang diberikan diharapkan bisa mengurangi sedikit beban ekonomi warga di wilayah hukumnya.

“Kita pilih memang warga yang membutuhkan dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat rahmat dari yang di atas (Tuhan) dan bisa berguna bagi warga,” harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …