20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kades Mengkenang Suport Pencegahan Stunting

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kepala Desa Mengkenang, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat Yong Mitingli mengapresiasi kegiatan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM, red), yang dilaksanakan BPMD Kabupaten Lahat.

Dikatakan Kades, kegiatan yang dilaksanakan tepatnya pada hari ini Selasa (10/09/2019) di Desa Muara Tiga memberikan pembelajaran bagi dirinya beserta perangkat desa yang dirinya pimpin.

“Kegiatan hari ini tentunya kami mendapatkan pembelajaran yang sangat berguna, kami juga melibatkan perangkat desa, kader Posyandu dan Kader PKK. Kegiatan ini tentunya memberikan ilmu pada kami,” Ujarnya Kades dibincangi disela sela acara.

Dilanjutkan Kades yang dikenal ramah ini, adapun pembelajaran yang dirinya dapat berupa sosialisasi program penanggulangan dan pencegahan Stunting.

“Kita menerima pembekalan diantaranya bagaimana untuk melakukan peningkatan gizi, yakni generasi penerus kita agar terhindar dari sakit Stunting yakni sakit yang dialami balita 0 sampai 1000 kelahiran agar tetap sehat,” Katanya.

Selain itu, Kades berkacamata ini berharap untul mewujudkan warga yang sehat tentunya harus mendapat dukungan dari warga.

“Kita berharap, agar kedepan kegiatan pencegahan Stunting dapat terlaksana. Tentunya kedepan juga bakal berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan setempat. Saya berharap pelaksanaan nanti dapay disuport warga,” harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …