20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Santap Sambal Tahu Beracun, Belasan Warga Sadan Dilarikan Ke Puskesmas

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Sebanyak 14 orang dilarikan ke Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Desa Sadan, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Belasan warga diduga keracunan usai menyantap, hidangan makanan yang disediakan dalam hajatan pernikahan warga setempat. Rabu, (11/09/2019).

Informasi terangkum, keracunan warga ini diduga disebabkan menyantap makanan sambal tahu yang dicampur umbi bunga (seperti daun bawang).

“Ada 14 warga, yang mengalami keracunan makanan pada acara persedekahan tersebut. Semuanya dilarikan ke Puskesmas terdekat,” terang Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T didampingi Paur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono dibincangi ditempat.

Dijelaskan, dari 14 orang korban tersebut 13 orang sudah kembali kerumah masing masing setelah di ijinkan Dari puskermas sementara satu warga masih menjalani proses pengobatan lebih lanjut.

“Satu korban atas nama Riska di rujuk ke Rumah Sakit Kota Pagaralam. Petugas masih melakukan pemeriksaan di TKP serta meminta keterangan beberapa saksi,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …