Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Zaskia Gotik Terima Oleh Oleh Kopi Bukit Serelo

Zaskia Gotik Terima Oleh Oleh Kopi Bukit Serelo

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kopi Bukit Serelo hasil olahan tangan dingin pengusaha kopi di Kabupaten Lahat, sampai ke tangan Zaskia Gotik artis dangdut Ibu Kota.

Bertempat di Hotel Grand Zury Lahat, Jum’at (13/09/2019) perempuan yang dikenal dengan jargon Goyang itik ini menerima langsung, oleh oleh khas Kabupaten Lahat berupa Kopi Kemasan Kopi Bukit Serelo hasil karya warga Kota Lahat.

Cuncun pemilik sekaligus pencipta Kopi kemasan merek Kopi Bukit Serelo dibincangi, mengungkapkan momen adanya pendatang dari luar kota dijadikan dirinya untuk mengenalkan bahwa di Kabupaten Lahat memiliki banyak olahan kopi kopi terbaik.

“Kabupaten Lahat merupakan salah satu wilayah penghasil kopi terbaik, sudah sepatutnya sebagai warga Lahat kita mempunyai kewajiban mengenalkan bahwa Lahat selain indah dengan alamnya juga memiliki olahan kopi kopi terbaik,” ujar Cuncun dibincangi usai konfrensi pers Zaskia Gotik.

Dijelaskan lelaki keturunan etnis Tionghoa ini, adapun jenis olahan kopi yang dirinya pasarkan diantaranya meliputi jenis Arabika dan Robusta.

“Kopi Bukit Serelo ada tiga varian yakni Arabika, Robusta dan House Blend. Nah House Blend ini merupakan olahan kopi dengan cita rasa campuran Arabika dan Robusta, bagi penikmat kopi tentunya varian rasa ini sudah tidak asing lagi,” Kata lelaki berkulit putih ini.

Dikatakan Cun Cun, olahan kopi miliknya sudah diedarkan dan dipasarkan dibeberapa Kabupaten Kota, baik provinsi Sumatera Selatan maupun di Provinsi lainnya.

“Kalau di Sumsel, khususnya di Kabupaten Kota nya kita sudah ada pangsa pasar tersendiri, untuk di provinsi Jambi kita juga sudah ada yang turut menjualkan Kopi dengan lambang bukit serelo ini,” tukasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …