20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Barakallah Polsek Tanjung Agung Disambut Haru Lansia

Bagikan Berita ini ...

Muara Enim, Detiksriwijaya – Tangis haru Sumariah (70) serta Nurinah (75) pecah saat menerima kedatangan anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim. Bukan tanpa sebab, kedua perempuan Lanjut usia (Lansia, red) menangis tersedu bercampur bahagia ketika menerima santunan berupa bahan pokok dalam program rutin Barakaallah dari Polsek Tanjung Agung.

Nurinah, tak kuasa menahan tangis atas perhatian yang diberikan anggota Polri ini. Bukti dekatnya anggota Polri ini, nenek yang hampir tak kuat lagi berjalan ini langsung memeluk dan mendekap anggota Bhabinkamtibmas yang hadir ke kediamannya.

Barakallah (Bhayangkara bersedekah karena Allah) ini sendiri, sudah dirasakan manfaatnya bagi warga wilayah hukum Polsek Tanjung Agung. Kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jumat per satu Minggu ini selalu dinantikan warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari Jumat (18.10.2019) kedua warga yang tercatat warga Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, selain menerima santunan juga menerima pengobatan cuma cuma atau gratis dari Dokter Intern Ship dari Puskesmas Tanjung Agung.

“Alhamdulillah, Barakallah yang kita laksanakan setiap hari Jumat selalu disambut dan tentunya bermanfaat bagi keluarga kita di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim,” Ungkap Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Tanjung Agung yang mana kini telah ikut terlibat dalam kegiatan sosial Barakallah. Selain itu, kepada pemerintah desa setempat yakni Kades.

“Alhamdulillah, Barakallah sudah turut melibatkan pihak Puskesmas Tanjung Agung. Kepada Kepala desa (Kades) setempat kami juga mengucapkan terima kasih sudah terlibat dalam Barakallah Polsek Tanjung Agung. Semoga kegiatan ini tetap berlangsung, InsyaAllah,” tuturnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …