20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hadi Darmawan Pimpin Desa Jati Priode Tahun 2019 -2025

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pemilihan Kepala Desa (Kades, red) di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat yang dilaksanakan hari ini, Kamis (31.10.2019) berjalan lancar dan kondusif. Hasil penghitungan suara yang disaksikan secara bersama sama baik masyarakat Desa Jati, unsur pemerintah maupun pihak TNI maupun Polri, Hadi Darmawan dinyatakan Kades terpilih yang bakal memimpin roda pemerintahan Desa Jati priode tahun 2019-2025 setelah memperoleh suara terbanyak dari calon Kades lainnya.

Dari kelima calon yang turut bertarung pada Pilkades (Pilihan kepala desa), Hadi Darmawan unggul sebanyak 333 suara menyusul Ahmad Hermin (calon petahana) dengan perolehan suara sebanyak 276 suara, kemudian Ishak Juarsyah 247 suara, Isaludin 97 suara serta diposisi akhir Ismet Facrudin yang mengantongi sebanyak 37 suara sementara 8 blanko suara dianggap batal.

Kemenangan Hadi sendiri disambut baik seluruh warga Desa Jati, kemenangan salah satu putra terbaik Desa Jati ini tentunya diharapkan kedepannya bisa membawa Desa Jati lebih baik lagi.

Anto salah satu warga Desa setempat dibincangi media ini, mengungkapkan kebahagiannya. Menurutnya, kedepan Desa Jati memang memerlukan spirit tenaga baru pemerintahan, kemenangan Hadi Darmawan yang disaksikan warga Desa Jati pada hari ini merupakan langkah awal untuk lebih memajukan Desa Jati kedepannya.

“Inilah indahnya Demokrasi, semua calon merupakan orang orang terbaik. Namun, hari ini kita menyaksikan secara bersama keinginan dan niatan tulus warga Jati mengharapkan Kak Hadi menang dan tentunya bakal membawa perubahan untuk Desa Jati lebih baik lagi,” Unkap lelaki berkulit hitam manis ini.

Sementara Dadang Ashari, calon Kades yang sebelumnya juga turut ambil bagian pada seleksi pemilihan Calon Kades dan dinyatakan gugur sebelum bertarung pada pemilihan hari ini, mengucapkan selamat atas terpilihnya Hadi Darmawan sebagai Kepala Desa Jati.

“Siapapun yang terpilih sudah digariskan, kemenangan Hadi Darmawan merupakan kemenangan kita bersama, ini merupakan amanat yang dititipkan warga Jati ke pundak Kak Hadi. Sekali selamat untuk Kak Hadi, semoga Jati lebih baik lagi. Aamiin,” Harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …