20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Gandeng CSR PT. BA Polsek Tanjung Agung Bedah Rumah Warga

Bagikan Berita ini ...

Muara Enim, Detiksriwijaya – Gandeng PT. Bukit Asam (PT. BA), Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim dikemas dalam kegiatan rutin BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah), hari ini Minggu, (03.11.2019) melakukan bedah rumah di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Bekerja sama dengan CSR PT. BA, pelaksanakan giat Bakti Sosial dan Memberikan bantuan berupa bedah rumah lepada 5 warga yang memang membutuhkan ini berjalan lancar dan sukses.

Dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur SIK didampingi Ibu Bhayangkari cabang ranting Polsek Tanjung Agung, Ps. Kanit Binmas Polsek Tanjung Agung, Bhabinkamtibmas beserta Anggota Polsek Tanjung Agung pembongkaran rumah disambut antusias warga setempat.

#Anjangsana Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Agung#

Turut hadir pada kegiatan dimaksud Pjs. Kades Tanjung Karangan Sabrilman beserta perangkat menyaksikan dan turut membantu renovasi ke lima rumah warga yakni Agusman (39), warga Desa Kampung 1, Kupli (59) warga Kampung 1, Ahmad (49) warga Kampung 2, Ari Lestari (25), warga Kampung 2 serta Sani (69) Warga Kampung 3 Desa Tanjung Karangan.

Dijelaskan Arif tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan bahwa POLRI ada dab dekat dengan masyarakat, hhususnya Polsek Tanjung Agung berkeinginan berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat.

“Pada kegiatan ini kita menggandeng CSR PT. BA, Alhmadulillah bedah rumah yang kita laksanakan berjalan lancar. Tujuan dari kegiatan ini adalah kami berkeinginan berguna bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung. Alhmadulillah, setiap kegiatan yang kami lakukan selalu mendapat dukungan dan suport dari seluruh warga, bahkan perusahaan pun turut mensuport,” Jelas Arif.

Dilanjutkan Kapolsek, kelancaran serta keberhasilan dari bedah rumah yang dilakukan merupakan bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat.

“Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung, semoga apa yang kami perbuat bisa bermanfaat. Aamiin,” pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …