Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Hari Raya / Persiapan Polsek Tanjung Agung Menjaga Kondusifitas Perayaan Natal

Persiapan Polsek Tanjung Agung Menjaga Kondusifitas Perayaan Natal

Bagikan Berita ini ...

Muara Enim, Detiksriwijaya – Perayaan hari raya Natal yang sebentar lagi diperingati umat Nasrani, Polsek Tanjung Polres Muara Enim sudah melakukan persiapan peringatan dimaksud dengan melakukan pengecekan kesiapan kendaraan yang nantinya digunakan untuk menjaga kondusifitas saat peringatan tersebut berlangsung.

Untuk menjaga dan memaksimalkan tugas, diikuti seluruh personilnya Apel Pengecekan Ranmor Dinas Polsek Tanjung Agung di Pimpin Lakhar Kapolsek Tanjung Agung IPDA RAJA TOGA PARUHUM, S.t.r,K.

Bertempat di depan Mako Polsek Tanjung Agung, hari ini Senin, (09.12.2019) Ipda Raja Toga memastikan langsung 1 Unit kendaraan roda empat serta kendaraan roda 2 patroli sebanyak 10 Unit, agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Dalam arahannya, Raja menekankan kepada personil untuk selalu siap mengantisipasi sekecil apapun indikasi yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas, meliputi Curas, Curat, Curan Mor serta Pungutan liar (Pungli,red) yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur dihubungi via Whatsaapps, menambahkan dirinya menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kelancaran peringatan hari raya natal tersebut. Dikatakan Arif, dirinya atas nama Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim mengharapkan kepada warga tetap memberikan informasi sekecil apa pun bila mengetahui indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Intinya tetap jaga kondusifitas yang telah terbina, informasi masyarakat tetap kami harapkan. Persiapan yang kami lakukan untuk memaksimalkan tugas pada saat pengamanan nantinya, semoga tetap aman dan lancar, aamiin,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Bandit Uang Negara, Mantan Kades Banjar Negara Beserta Anak Ditetapkan Tersangka Dan DPO

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Setelah melalui tahapan penyelidikan yang cukup panjang, akhirnya …