20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PT. Banjar Sari Pribumi, Gelar Khitanan Massal.

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – PT.Banjar Sari Pribumi (perusahaan yg bergerak di usaha Pertambangan Batubara) menggelar kegiatan Kesehatan Sosial Sunatan massal dan Pengobatan Gratis bagi anak-anak serta masyarakat di 4 Desa (Banjar Sari, Arahan, G.Agung, Tj.Jambu) kec.Merapi Timur Kab.Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor camat Merapi Timur Senin (23/12/2019) di mulai sejak pukul 08:00 Wib, Menurut Kepala Tehnik Tambang Bpk Heri Lubis dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar tambang dalam rangka mewujudkan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPPM) tahun 2019 di bidang kesehatan.

“Sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah merapi timur tentunya kami ingin berbagi. Hingga masyarakat di sekitar ring 1 dapat merasakan manfaat kehadiran kami di tengah-tengah mereka” Ujarnya

Sementara Untuk Tenaga medis perusahaan bekerja sama dengan RS-DKT MuaraEnim yg juga di bawah naungan DENKESIA 020404 Gapo Palembang. Kapten. Ashari (kepala RS-DKT MUARAENIM) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT.Banjarsari Pribumi yg telah mempercayakan serta mengikutsertakan Tenaga Medis/Kesehatan dari TNI.

“Sebanyak 23 Tenaga medis kami di berikan kepercayaan turut berpartisipasi. Ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, semoga hasilnya memuaskan” Ujarnya

Perusahaan Memberikan Kuota 200 peserta (100 Sunatan Masal+100 Pengobatan Gratis) pada acara ini. Setiap anak yg telah di Sunat/Khitan juga di berikan Sofenir Berupa 1 set Tas Sekolah berikut alat tulis sekolah sebagai bentuk hadiah kepada setiap anak anak yg mau berkhitan/sunat sejak dini.

Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Unsur Tripika KaPolsek Merapi Timur di wakili Bhabinkamtibmas Iptu.Reli.A, Dandim 0405 Letkol-Kav Sungudi Melalui Danramil 405-02 Merapi Kapten.Sugiono, Kepala Desa Arahan, Gd.Agung Rahman, Tj.Jambu dan Banjar Sari Bpk Rope’i. 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …