Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Hari Raya / FKPD Tinjau Pos Pam Tahun Baru Serta Pastikan Perayaan Natal Kondusif

FKPD Tinjau Pos Pam Tahun Baru Serta Pastikan Perayaan Natal Kondusif

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Apel pengamanan, kunjungan dan pengecekan gereja serta pos pengamanan dan pelayanan natal tahun baru, Polres Lahat gandeng unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Lahat pastikan Kamtibmas dalam perayaan Natal yang dilaksanakan umat nasrani kondusifitasnya terjaga. Selasa, (24.12.2019).

Kegiatan apel pengamanan natal dan tahun baru dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.Cla didampingi Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso S.sos. Pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru kali ini, Polres lahat menurunkan 1/2 kekuatan personel kekuatan Polres Lahat yang terbagi bagi dalam rangkaian kegiatan seperti pos pengamanan’ pos pelayanan ‘ pengamanan gereja, tempat hiburan, tempat wisata dan kegitan patroli lebih ditingkatkan ke tempat tempat obyek vital.

Kapolres lahat dalam pengarahan, menghimbau kepada seluruh personilnya sebelum melaksanakan tugas agar bisa menjaga kesehatan dan keselamatan diri pribadi. Irwansyah, juga mengharapkan agar seluruh anggota Polres Lahat menanamkan sikap iklas dalam melaksanakan tugas polri.

“Kita mempunyai tanggung jawab untuk menjaga dan memelihara rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebaktian dan menikmati hari libur nasional ini. Tetap utamakan jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, agar Kamtibmas yang telah terjaga dapat menjadi lebih maksimal lagi,” terang Irwansyah.

Selanjutnya, rombongan FKPD yang di pimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang melaksanakan peninjauan pos pam depan City mall lahat, pos pam benteng, pos pam muara siban serta melaksanakan kunjungan ke gereja santa maria dan ke pos yan simpang stasiun lahat.

Dalam pelaksanaan peninjauan ke pos pam dan pos pelayanan, Bupati Lahat memberikan bantuan berupa bekal kepada personil Polri serta instansi lainnya yang terlibat dalam pam pengamanan.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut wakil bupati lahat, H. Hariyanto SE.MM, Dandim 0405 lahat Letkol kav Sungudi SH.MH, Kajari lahat Jaka Suparna, Yoga ketua pengadilan negeri lahat, ketua DPRD lahat, para asisten dan pejabat pemda lainnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Gigih Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid 19, Dankodiklatad Diganjar 3 Piagam Penghargaan

Bagikan Berita ini ... LEMBANG, Detiksriwijaya – Kegigihan serta tindakan yang nyata dalam mensukseskan program …