20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pastikan Bebas Narkoba, Satnarkoba Polres Lahat Tes Urine

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pastikan anggotanya bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba, secara mendadak Kasat Narkoba Polres Lahat melaksanakan pemeriksaan urine kepada seluruh anggota team Walet Satres Narkoba Polres Lahat.

Pantauan dilokasi, pemeriksaan urine yang dilaksanakan di ruang kerja Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH tersebut diikuti antusias seluruh anggota, satu persatu anggota antri untuk mengikuti pemeriksaan ini.

Dibincangi ditempat, Bobby menjelaskan tak pandang bulu bahaya narkoba bisa menjebak siapa saja. Untuk itu lanjut Kasat murah senyum ini, pemeriksaan yang dilakukan kepada anggotanya merupakan salah satu komitmen pihaknya nyatakan perang terhadap narkoba.

“Sebelum kita melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Lahat, tentunya anggota kita juga terlebih dahulu harus tetap terbebas dan bersih dari narkoba,” kata Kasat.

Selanjutnya, Kasat juga menghimbau kepada warga Kabupaten Lahat khususnya agar jangan takut untuk melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila melihat dan mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba.

“Jangan takut lapor bila melihat dan mengtahui adanya penyalahgunaan narkoba, indentitas pelapor bakal kita lindungi. Mari bersama Satnarkoba Polres kita ciptakan Lahat bebas narkoba,” pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …