20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Mengusung Tema “Merajut Kebersamaan Membangun Soliditas Partai” DPC Partai PBB Lahat Mengelar Muscab Ke- 5

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Lahat melalui tema “Merajut Kebersamaan Membangun Solidaritas Partai” bertempat di hotel Callista hari ini, Sabtu (28.12.2019) mengadakan Muscab (Musyawarah cabang) ke 5 tahun 2019.

Hadir dalam acara dimaksud, Karyono Wakil ketua satu DPW PBB Provinsi Sumsel, ketua DPC PBB Anisyah Maryani, badan kehormatan DPC PBB, majelis pertimbangan cabang PBB, badan kehormatan cabang PBB, badan otonom cabang PBB, praksi DPRD Kabupaten Lahat dari partai PBB, pengurus DPC PBB kabupaten Lahat, pengurus Anak Cabang Partai PBB di Kabupaten Lahat serta beberapa simpatisan partai PBB.

Dalam laporan ketua panitia Muscab Agus Karya Spdi, menyampaikan bahwa penyeleggaraan Muscab ke 5 dengan harapan dengan diadakan musyawarah ini diharapkan dapat menyusun program partai PBB kedepan dengan tetap mengedepankan kebersamaan membangun soliditas partai.

“Kita bersama sama berharap dengan diadakan Muscab ke 5 partai bulan bintang ini lebih mempererat kebersamaan membangun soliditas partai,” katanya.

Sementara, dalam sambutan ketua DPC PBB Anisyah Maryani S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PBB, PAC PBB yang selama ini tetap solid dalam memajukan partai PBB khususnya di kabupaten Lahat.

Dalam sambutan Karyono Wakil satu DPW PBB mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab ke 5 PBB kabupaten Lahat. Karyono mengharapkan mudah mudahan Muscab hari ini dapat memberikan semangat untuk membesarkan partai PBB kedepannya.

“Tantangan kedepan semakin besar, oleh sebab itu melalui Muscab yang kita lakukan mudah mudahan kedepan kita semakin solid dalam menghadapi tantangan kedepan,” ujarnya.

Karyono juga berharap, dengan nantinya terbentuk kepengurusan DPC PBB kabupaten Lahat lima tahun kedepan bakal menimbulkan dan menciptakan simpatisan dan kader militan partai PBB.

“Mudah mudahan dengan nantinya terbentuk kepengurusan DPC PBB kabupaten Lahat semakin memberikan spirit baru untuk menciptakan kader kader militan partai bulan bintang. Kita harus kompak, kita tetap semangat, sekarang yang harus kita bangun adalah bangun kekuatan soliditas partai,”tegasnya.

Selanjutnya, dengan mengucapkan Bismilahirohmanirrohim bersama sama, secara resmi Muscab ke 5 DPC PBB kabupaten Lahat dibuka.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …