20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Himbauan Kapolres Lahat Jelang Tahun Baru 2020

Bagikan Berita ini ...

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA

LAHAT, Detiksriwijaya – Menjelang pergantian tahun baru 2019-2020 Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH, CLA menghimbau kepada warga Kabupaten Lahat agar tidak melakukan perayaan berlebihan. Irwansyah mengajak kepada warga Kabupaten Lahat untuk menyambut tahun baru dengan melakukan hal hal positif yakni lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Minggu, (29.12.2019).

“Saya atas nama Kapolres Lahat menghimbau dan mengajak kepada warga di Bumi Seganti setungguan Lahat khususnya agar dalam penyambutan tahun baru 2020 dengan tidak melakukan hal hal yang berlebihan, kami mengajak mari sambut tahun baru ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,”sampai Irwansyah.

Lebih lanjut, Irwansyah menghimbau kepada pemuda pemudi di Lahat agar tidak melakukan kegiatan kebut kebutan dan konvoi sepeda motor. Menurut Irwansyah sudah banyak korban meninggal dunia akibat laka kebut kebutan dengan menggunakan sepeda motor.

“Kepada orang tua mari sayangi anak anak kita, mereka adalah generasi penerus. Bersama sama mari terus kita ingatkan kepada anak kita untuk tertib dalam berkendara. Sudah banyak contoh anak anak yang meninggal dunia akibat kebut kebutan dengan sepeda motor pada perayaan tahun baru,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, pengguna Minuman keras (Miras, red), narkoba merupakan ancaman bagi generasi muda. Untuk itu, Irwansyah mengharapkan kepada warga agar segera melaporkan apabila melihat maupun mengetahui adanya penyalahgunaan Miras maupun narkoba di wilayah hukum Polres Lahat.

“Anggota sudah kita sebar, jangan sekali kali mengkonsumsi Miras dan narkoba. Selain bisa menyebabkan nyawa melayang sia sia, jeruji besi sudah menunggu. Stop Miras, kebut kebutan di jalan raya serta mari bersama perang terhadap narkoba. Mari ciptakan Lahat lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …