20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

LEWATI MALAM TAHUN BARU ANDA DENGAN 200 RIBU DI JAV FRONT ONE HOTEL

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kabupaten lahat terkenal dengan panorama alam,air terjun,megalith dan ratusan air terjun yang sangat memanjakan diri maupun mata bagi pengunjung, bukit serelo yang indah akan menjadi pengalaman terbaik bagi siapapun,dan adapun wisatawan maupun keluarga yang dari luar kabupaten lain yang berkunjung ke kabupaten lahat,para wisatawan dari luar kota akan memilih jasa penginapan atau hotel yang terdekat dengan kawasan destinasi wisata tersebut.

Sebagai contoh salah satu hotel yang berada di kabupaten lahat yaitu hotel JAVFRONTONE Hotels. Sebuah hotel yang berada di tengah kota akan memudahkan dalam hal transportasi karena hotel javfrontone berdekatan dengan stasiun kereta api lahat maupun transportasi darat lain nya.

Rachmat dan Diana “wisatawan” mengatakan dengan menginap di hotel JAVFRONTONE lahat ini sangat memudahkan nya dalam hal apapun,ia memaparkan kemudahan apa saja yang ia peroleh,mulai dari transportasi, pusat kuliner, maupun akomodasi lainnya.

“Pokok nya recommended banget deh mas, Jav Front One hotel hotel terbaik yang saya pernah singgahi, selain bersih, karyawan disini ramah ramah. Yang luar biasanya hotel ini sangat murah harga kamarnya, rasanya tidak sesuai dengan fasilitas yang telah diberikan, bayangkan harga room nya dimulai harga 200 ribuan permalamnya,” tutur Diana didampingi suami tercinta sembari bersantai di ribang resto Jav Front One. Senin, (30.12.2019).

Menurut hotel manager JAVFRONTONE Ferdy Ancha libur panjang dalam rangka memperingati natal dan tahun baru hotel yang ia tangani banyak memperoleh  keuntungan dari segi jasa hotel. Selain itu dikatakan Ancha, yang hadir pun merupakan pelanggan setia.

“Adapun occupancy kamar maupun revenue ribang resto kami melejit tinggi dan income lain nya juga ikut bertambah. Selain itu pelanggan setia yang kembali ke JavfrontOne hotel, Alhamdulillah selalu membawa rekanan baru. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelangggan setia yang sudah turut membawa pengunjung baru dan telah mempercayakan kepada kami,” ungkapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …