20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

SAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN, KAPOLSEK JARAI AJAK TRIPIKA DZIKIR DAN DOA BERSAMA

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Menyambut hadirnya tahun baru 2020, Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi mengajak unsur Tripika kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat serta masyarakat melaksanakan dzikir dan doa bersama. Tujuan dari dzikir dan doa bersama ini adalah sebagai bentuk ajakan Kapolsek untuk menyambut pergantian tahun baru dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa. Selasa, (31.12.2019).

Dalam kata sambutannya, Iptu Hendrinadi SH, MH mengajak kepada masyarakat dalam penyambutan pergantian tahun baru khususnya kepada masyarakat Jarai agar dapat dilakukan atau diisi dengan hal hal positif. Serta mengajak kepada orang tua yang memiliki anak agar tidak melakukan kebut kebutan sepeda motor.

“Pengajian, dzikir dan doa bersama merupakan sesuatu yang bisa kita lakukan dalam menyambut tahun baru ini, saya juga mengajak mari kepada orang tua agar bisa mengajak anak anak kita untuk tidak turun ke jalan dan kebut kebutan,”ujarnya.

Selanjutnya, Hendrinadi juga berharap sinergi unsur Tripika kecamatan Jarai di tahun 2020 nanti agar tetap terjalin sinergi yang kuat lagi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Jarai.

” Semoga di Tahun 2020 Kamtibmas di Wilkum Polsek Jarai aman dan kondusif, saya berharap hubungan yang baik selama ini tetap bisa lebih kita tingkatkan lagi kedepannya. Semoga Jarai tetap aman dan kondusif, aamiin,”harap Hendrinadi.

Malam Dzikir dan doa bersama ini dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Jarai beserta anggota Bhayangkari Polsek Jarai. Camat Jarai Deki Renaldo ST.MSI, Danramil Jarai KAPTEN Gunawan beserta anggota Koramil, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Jarai.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …