20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Terlibat Cinta Terlarang, Dua Oknum Kades Mulak Diarak Warga Kekantor Polisi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Dua oknum kades di kecamatan Mulak Ulu, kabupaten Lahat diarak warga ke Mapolsek Mulak. Pasalnya kedua oknum kades ini terlibat hubungan cinta terlarang.

Informasi terangkum, kedua abdi negara yang seharusnya menjadi contoh suri tauladan bagi warganya, ditangkap warga sekira pukul 22. 30 Wib di kediaman Kades Lesung Batu, kecamatan Mulak ulu, kabupaten Lahat. Senin, (06.01.2020)

Hubungan melanggar hukum dimaksud sudah lama terendus warga desa setempat. Informasi lain menyebutkan, sebelumnya keduanya juga pernah digrebek dalam situasi yang sama.

EK oknum kades Lesung batu yang ditinggal suami mencari nafkah dengan berjualan durian ke Jakarta, rupanya dimanfaatkan dirinya untuk mengundang H yang tak lain adalah kades desa Air Puar mendatangi rumahnya.

Karena merasa aman, keduanya memadu kasih layaknya pemuda yang sedang dimabuk cinta. Mereka tidak menyadari, kalau perbuatan bejat keduanya sudah diintai warganya.

H tak bisa berbuat banyak ketika warga merangsek masuk ke kediaman pujaan hatinya. H sempat disembunyikan EK di dalam kamar ketika warga berhasil masuk ke dalam rumahnya, beruntung pada saat diamankan belum sempat terjadi tindakan main hakim sendiri.

Ivan (37) warga setempat yang sempat dibincangi menjelaskan kedua oknum kades ini digrebek sekira pukul 22.30 Wib. Dijelaskan, Ivan dirinyalah yang berhasil membuka pintu dimana H bersembunyi.

“Ku tinju pintu tempat lanang ni disembunyikan kades kami ni, pas pintu tebuka kami tangkap rame rame,” kata dia.

EK dan H saat sampai di Polres Lahat nampak menutupi mukanya dari bidikan lensa wartawan. Bahkan EK sempat marah ketika akan difhoto. “Jangan moto moto eh,” ujarnya.

Saat berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari satuan reskrim Polres Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …