20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Musrenbang Muara Payang, Usulan Prioritas Camat Didukung Penuh Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – A. Rauf Camat Muara Payang, kabupaten Lahat mewakili pemerintah kecamatan Muara Payang menyusulkan pembangunan lapangan kantor camat pada Musrenbang yang dilaksanakan hari ini, Senin (03.02.2020) di kantor camat Muara Payang, Lahat.

Dihadapan Bupati Lahat Cik Ujang SH, A. Rauf mengusulkan pembangunan lapangan kantor camat, mengingat lapangan dimaksud merupakan satu satunya lapangan yang sering dijadikan lokasi pelaksanaan kegiatan pemerintahan kecamatan Muara Payang.

Respon baik diberikan Cik Ujang, dirinya bakal mendukung pembangunan lapangan di tahun 2021 mendatang. Hal ini pula, dikarenakan usulan salah satu camat termuda di Bumi Seganti Setungguan ini sudah didukung penuh kepala desa di kecamatan Muara Payang.

Dibincangi usai Musrenbang, Rauf mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Kepala desa di kecamatan Muara Payang dan yang teristimewa Bupati Lahat karena telah mendukung usulan yang diminta.

“Respon Pak Bupati Cik Ujang sangat bagus, Alhamdulillah 2021 bakal direalisasikan sesuai hasil musyawarah kami selaku pemerintah kecamatan dengan kades kecamatan Muara Payang yang setuju pembangunan utama yang diprioritaskan adalah pembangunan lapangan kantor camat Muara Payang,” sampainya.

Diceritakan Rauf ,wacana pembangunan lapangan kantor camat Muara Payang sebelumnya sudah pernah diajukan di tahun 2016 namun belum bisa terealisasi. Diungkapkan Rauf, baru dikepemimpinan Bupati Cik Ujang pembangunan mendapatkan restu.

“Kondisi lapangan masih tanah bercampur kerikil kecil bila terkena hujan bakal becek dan tentunya kotor. Sebenarnya di tahun 2016 sebelum Pak Bupati kita Cik Ujang menjabat sudah pernah diusulkan namun belum terealisasi. Atas nama pemerintah kecamatan Muara Payang saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, semoga kecamatan Muara Payang kedepan dengan kita selalu bergandengan tangan bakal lebih maju lagi,”harap Camat yang baru menjabat kurang lebih 7 bulan ini.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …