20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Serigala 8 Polres Lahat Cari Korban Hanyut Melalui Jalur Darat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Empat anggota Polri Polres Lahat dari team Serigala 8, turun tangan bantu pencarian Iqbal (11) warga kelurahan Pasar Lama, kecamatan Kota Lahat yang merupakan korban terseret terbawa arus Sungai Lematang pada Sabtu, (08.02.2020) lalu.

Dipencarian hari ketiga, hari ini Senin, (10.02.2020) team dari Satuan Sabhara Polres Lahat ini memulai penyisiran melalui jalur darat dari titik awal kejadian hingga ke desa Gunung Kembang, kecamatan Merapi Timur, kabupaten Lahat.

Brigadir Polisi Fikriansyah salah satu anggota Serigala 8 yang sempat dibincangi, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyisiran dan pencarian melalui jalur darat dengan cara bertanya dan memberitahukan bahwa ada korban hanyut dimaksud.

“Kami datang kesetiap desa yang berdekatan dengan aliran sungai Lematang, kami sudah melakukan pencarian sampai ke desa Gunung Kembang, kabupaten Lahat,”katanya.

Dilanjutkan Fikriansyah, sesuai perintah Kasat Sabhara Polres Lahat AKP Herman Akiri SH, dirinya bersama ketiga rekannya melaksanakan monitoring yang sudah diperintahkan. Namun dikatakannya, pihaknya belum menemukan tanda tanda keberadaan korban.

“Untuk sekarang dari hasil monitoring dan pencarian kita belum menemukan korban,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …