20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Tak Disuport Dana Operasional Dari Pemerintah, Lahat Rafting Katakan Ikhlas Aksi Kemanusiaan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Komunitas Lahat Rafting yang turut melakukan pencarian Iqbal (11) korban hanyut terbawa arus Sungai Lematang kerja ikhlas tanpa dibayar. Keikut sertaan komunitas ini merupakan bentuk keperdulian sosial sesama mahluk hidup ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Tiga hari melakukan pencarian bersama tim gabungan Basrnas Pos Pagaralam, dana kegiatan aksi kemanusian bersumber dari kantong pribadi anggota komunitas.


Wawan (22) salah satu anggota Lahat Rafting yang sempat dibincangi, menjelaskan adapun untuk dana operasional bersumber dari dana pribadi hasil sumbangsih kawan-kawan sesama anggota komunitas Lahat Rafting.

“Alhamdulillah tidak ada suport dari pemerintah. Kita untuk dana operasional bersumber dari dana pribadi,”katanya.

Pencarian ke tiga hari ini tanpa hasil, dan bakal dilanjutkan besok pada Selasa, (11.02.2020) Lahat Rafting memutuskan tetap bakal ikut.

“Kita bakal tetap ikut, kita lihat situasi biasanya mengkuti dari tim basarnas dan instansi terkait, kita kerja ikhlas sajalah. Semoga adik kita cepat kita temukan,”tukasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …