20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Berada Di Kota Malang, Balkisri Anggota Fraksi Partai Demokrat Masih Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Bagikan Berita ini ...


LAHAT, Detiksriwijaya – Mengetahui adanya warga mengalami musibah kebakaran di Desa Simpur, tepatnya di dusun II Talang Sumber Jaya, kecamatan Gumai Ulu, kabupaten Lahat. Anggota DPRD Lahat dari fraksi partai Demokrat Balkisri saluran bantuan sembako ke korban kebakaran. Senin, (17.02.2020).

Nopri (35) perwakilan dari Balkisri yang mengantar langsung bantuan ke ahli musibah, menyampaikan pesan langsung dari anggota DPRD dari dapil III dimaksud, anggota dewan tersebut tidak bisa hadir ke lokasi karena berada di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur sedang dalam tugas dinas.

“Saya hanya menyampaikan amanat dari Bu Balkisri selaku anggota DPRD Lahat dari fraksi partai Demokrat, beliau sedang berada di Kota Malang dalam tugas dinas. Beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa langsung hadir di lokasi, beliau menyampaikan turut berduka,”sampainya.

Lebih lanjut dikatakan, semoga apa yang disalurkan hari ini bisa bermanfaat dan berguna bagi keluarga korban.

“Semoga berkenan dan bisa diterima, semoga bermanfaat dan berguna bagi keluarga korban,”pungkasnya.

Sementara itu, Dilba menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Lahat Balkisri yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.
Semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan dari yang maha kuasa.

“Atas nama keluarga kami mengucapakan terima kasih pada bu Balkis yang telah memberikan bantuan, semoga mendapat balasan yang setimpal,”ungkapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …