20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kapolres Apresiasi Kinerja Tiga Satuan Fungsi Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH, CLA apresiasi kinerja personilnya dalam menjalankan tugas selaku penganyom, pelindung dan pelayan masyarakat. Tiga satuan fungsi yang menjadi perhatian khusus yakni Satuan Reskrim Polres Lahat, Reserse Narkoba serta Binmas Polres Lahat.

Bertempat di ruang tunggu Polres Lahat, hari ini Selasa (25.02.2020) Kapolres mengucapkan banyak terima kasih pada tiga satuan fungsi dimaksud. Selanjutnya, Irwansyah mengharapkan pada seluruh personilnya agar tetap memberikan kepercayaan khususnya pada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kinerja satuan fungsi reserse narkoba yang dipimpin AKP Bobby Eltarik dalam beberapa kurun waktu awal tahun baru telah menunjukkan prestasinya dalam pengungkapan peredaran gelap narkotika di kabupaten Lahat, sementara satuan reskrim yang dipimpin AKP Heri SH bersama anggota juga dianggap telah menumbuhkan kepercayaan pada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dengan keberhasilan pengungkapan tindak pidana 3C dengan keberhasilan meringkus belasan pelaku curanmor yang dikenal sadis bahkan berujung kontak fisik dan mengharuskan pelaku tinggal nama (meninggal).

Sementara kinerja Binmas Polres Lahat yang dipimpin AKP Zulfikar, juga telah berkontribusi besar dalam penggalangan ke masyarakat untuk memberikan pemahaman ke masyarakat bahwa pentingnya keperdulian dari diri sendiri untuk terus menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Untuk mengontrol agar situasi kamtibmas tetap terjaga Binmas Polres Lahat melalui anggota Bhabinkamtibmasnya secara rutin memberikan sosialisasi dan himbauan langsung Kamtibmas di desa binaanya masing-masing.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada satuan fungsi Reskrim polres Lahat, satuan narkoba yang telah berhasil melakukan ungkap kasus beberapa waktu lalu. Juga kepada Binmas Polres Lahat melalui anggota Bhabinkamtibmas yang terus melakukan sosialisasi Kamtibmas di desa binaannya masing-masing,”sampai Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK.

Dilanjutkan Irwansyah, dirinya menghimbau kepada seluruh anggota Polres Lahat, agar tetap bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjaga Kamtibmas di Negeri Seribu Megalith kabupaten Lahat.

“Tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Lahat. Tingkatkan terus kinerja selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah kerja masing-masing,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …