20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Beberapa Wilayah Bumi Seganti Setungguan Kembali Dilanda Bencana

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwjjaya – Hujan lebat yang mengguyur kabupaten Lahat sekitarnya menyebabkan beberapa bencana alam terjadi. Musibah tanah longor dan bencana banjir menimpa dibeberapa wilayah kecamatan Bumi Seganti Setungguan Lahat. Sabtu, (29.02.2020).

Desa Gumai Talang, daerah salah satu wilayah yang rentan terjadi bencana banjir bila hujan lebat melanda, ada lagi kecamatan Gumai ulu yang lokasi wilayahnya perbukitan, hari ini jalan di desa Tanjung Raja juga terjadi longsor, sementara di kecamatan Pulau Pinang satu rumah tertimbun longsor beruntung tak ada korban jiwa.

Informasi terhimpun, untuk akses jalan di desa Tanjung Raja sudah bisa dilalui berkat kerjasama beberapa instansi dan Satlantas Polres Lahat. Petugas satuan lalu lintas juga masih berada di lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memastikan pengendara aman melintas.

“Alhamdulillah sudah dijaga personil kita, sementara petugas masih di lokasi kejadian untuk memastikan keselamatan pengendara yang akan melintas,”sampai Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …