20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Material Longsor Di DesaTanjung Raja Jebak Lima Kades Kecamatan Gumai Ulu

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Usai menghadiri acara kedinasan di Kota Palembang, Lima Kepala desa di kecamatan Gumai Ulu tak bisa bertemu langsung anak istri. Pasalnya, kendaraan minibus yang ditumoangi kelima Kades dimaksud dihadang material tanah longsor yang terjadi tepatnya di simpang Ahep desa Tanjug Raja, kecamatan Gumai Ulu, kabupaten Lahat. Sabtu, (29.02.2020).

Nidi Kepala desa Simpur, Gumai Ulu yang turut dalam rombongan menghubungi media ini, mengatakan material tanah menutup jalan dan menyebabkan kendaraan tak bisa melintas. Akibat timbunan longsor kendaraan yang melalui jalan dimaksud terjebak macet.

“Saya bersama Aldian Antoni kades tanjung raja, Edi Cahyadi kades tinggi hari, loniansyah kades sumber karya, Alpirmansyah kades Padang Gumay dan Sekdes desa Lubuk Selo Alpin masih dilokasi longsor terjebak di lokasi longsor,”kata Nidi.

Disampaikan Nidi, di lokasi sendiri hujan masih agak deras sementara dituturkan Nidi beberapa pihak yang dihubungi sudah meluncur ke TKP.

“Beberapa pihak sudah kita hubungi, dan informasinya sudah dalam perjalanan kesini,”jelas dia.

Terpisah Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Arta Luwih SIK dihubungi, mengatakan pihaknya sudah meluncur ke lokasi kejadian.

“86 monitor, personil sudah kita arahkan ke TKP. Sekarang masih dalam perjalanan,”sampainya.

Senada Kepala BPBD Lahat Marjono, mengatakan setelah menerima informasi pihaknya langsung melakukan persiapan dan untuk anggota BPBD yang ditugaskan dalam perjalanan.

“Sudah Monitor, petugas sudah kita arahkan ke lokasi,”katanya singkat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …