20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Terkait Oknum ASN Tertangkap Narkoba, Begini Kata Kapolres Dan Sekda Lahat

Bagikan Berita ini ...


LAHAT, Detiksriwijaya – Terkait kisruh simpang siur informasi perihal tertangkapnya oknum Aparatur Sipil Negara (ASN, red) yang bekerja di salah satu dinas di Pemkab Lahat. Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH, CLA melalui Kasat Narkoba Polres Lahat Bobby Eltarik SH angkat bicara.

Salah satu oknum pegawai negeri ini diamankan karena diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Oknum ini diamankan tepatnya diseputaran Stasiun Kereta Api Lahat pada Jum’at malam (28.02.2020).

“Benar, salah satu oknum pegawai negeri di lingkungan Pemkab Lahat. Kita amankan, sekarang masih kita minta keterangan,”kata Bobby Eltarik. Senin, (02.03.2020).

Sementara Sekretaris daerah (Sekda) Lahat H. Januarsyah bakal melakukan tindakan tegas bisa berupa pemecatan apabila terbukti ada oknum ASN di lingkungan pemkab Lahat terbukti secara hukum mwnyalahgunakan narkoba.

“Bisa jadi kita tindak tegas, terbukti secara hukum kita tindak tegas dan bisa juga kita lakukan pemecatan,”kata Sekda.

Kedepan, pihak Pemkab Lahat bakal bekerjasama dengan Satres Narkoba Polres Lahat untuk melakukan pemeriksaan urine pada pegawai di lingkungan pemkab Lahat. Dengan harapan agar pemerintahan kabupaten Lahat terbebas dari narkoba.

“Kita ucapkan terima kasih pada Polres Lahat karena telah berhasil melakukan ungkap kasus narkoba dimaksud. Kedepan kita bakal gandeng Satres narkoba Polres Lahat untuk pelaksanaan test urine pada pegawai di lingkungan pemkab Lahat,”tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …