20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Palang Pintu Keluar PTM Square Hantam Kepala Pengunjung

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Palang Pintu otomatis bagian keluar PTM Square bermasalah. Sedikitnya sudah tiga kali kejadian pengunjung PTM tertimpa palang otomatis bagian pintu keluar tersebut.

Pagi ini, Rabu, (04.03.2020) sekira pukul 06. 50 WIB kembali terjadi salah seorang pembeli yang sedang melaju menumpang ojek, sesampai tepatnya di bawah palang otomatis langsung terjatuh dari motor akibat palang yang secara tiba-tiba turun.

Korban yang merupakan salah satu ibu rumah tangga ini, merintih kesakitan usai terpental dari motor yang ditumpanginya. Sementara, kejadian ini menjadi tontonan warga yang sedang melintas.

Salah seorang pengemudi motor yang juga merupakan pengunjung, nampak geram serta menegur penjaga palang pintu. Cukup beralasan pengunjung lainnya menegur penjaga palang, karena korban yang sudah jatuh dan mengerang kesakitan seperti dibiarkan saja.

Salah satu penjaga yang sempat diminta keterangan, menjelaskan palang tiba-tiba turun. Dikatakannya, palang tersebut turun secara tiba-tiba tanpa tau sebabnya, namun dirinya menjelaskan bahwa palang tersebut eror (tidak berfungsi dengan baik).

“Turun secara tiba tiba pas lampu idup dari mati. Eror palang ni,”katanya.

Sementara salah seorang sopir kendaraan umum yang tak mau namanya disebutkan, mengatakan kejadian hari ini bukan kali pertama. Sebelumnya juga sudah ada korban yang tertimpa palang dimaksud.

“Kemaren jugo ado korban yang ditimponyo, sudahlah viralke bae mangko cepat dibenahi,”geramnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …