20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Onsite Coffe And Resto Ramai Pengunjung Pemilik Maksimalkan Pelayanan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – On Site Coffe and Resto yang beralamat di jalan Penghijauan II Gang Rambutan mulai ramai dikunjungi, baik kaula muda maupun tua. Menyediakan berbagai jenis olahan kopi, makan ringan serta berat On Site menjadi salah satu pilihan terbaik untuk nongkrong bersama rekan kerja maupun orang-orang tersayang.

Pantauan media ini, Jumat (13.03.2020) menjelang sore hari lokasi yang nyaman menjadi pilihan tersendiri pengunjung setia. Selain bersih, pengunjung juga dihibur dengan musik acoustic dengan lantunan lagu-lagu terbaru.

Egus (40) pemilik sekaligus pengelolah resto dibincangi, mengungkapkan banyak terima kasih kepada pengunjung setia yang turut membawa rekanan lainnya untuk mampir dan nongrong di resto miliknya. Menurutnya, pengunjung setia yang turut mempromosikan restonya merupakan bentuk suport bagi dirinya agar lebih memaksimalkan kembali pelayanan.

“Ya kedepan kita bakal terus memaksimalkan pelayanan, rekanan yang dibawa pengunjung setia Onsite Coffee and Resto kesini merupakan bentuk suport ke kita. Kedepan kita bakal terus memaksimalkan pelayanan,”tuturnya.

Roby (38) salah satu pengunjung mengungkapkan, lokasi tempat ngopi On Site Coffee And Resto merupakan salah satu tempat nongkrong yang nyaman, dituturkannya lokasi ini merupakan lokasi yang bagus untuk pertemuan bersama rekan kerja maupun sahabat-sahabat terbaik.

“Lokasinya strategis, selain itu olahan kopinya mantap. Bagi penghobi kopi disini tempatnya, silahkan datang dan rasakan sendiri. Ini tempat yang cocok untuk nongkrong pokoknya selain itu menu makanan dan minuman segar juga tersedia disini,”ungkap lelaki berkacamata ini.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …