Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Cegah Corona, Hotel Grand Zuri Lahat Semprotkan Hand Sanitizer Sampai Sediakan Minuman Penangkal Covid 19

Cegah Corona, Hotel Grand Zuri Lahat Semprotkan Hand Sanitizer Sampai Sediakan Minuman Penangkal Covid 19

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Hotel Grand Zuri Lahat turut serta dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19). Antisipasi yang dilakukan management hotel dengan cara melakukan penyemprotan Hand Sanitizer serta mengecek suhu tubuh (screening) kepada setiap pengunjung yang hadir di salah satu hotel terbaik di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Pantauan media ini, pada kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2020 Pemkab Lahat sebanyak lebih 300 peserta satu persatu menjalani penyemprotan sanitizer serta screening. Tak terkecuali, Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Forkopimda satu persatu antri dalam pengecekan sebelum masuk ke lokasi ruang kegiatan. Selasa, (17.03.2020).

Hotel Grand Zuri merupakan hotel pertama yang melakukan Screening dan penyemprotan Hand Sanitizer. Tak hanya itu, bagi pengunjung setia yang menginap disediakan minuman herbal yang terbuat dari rempah-rempah yang terdiri dari Jahe, Temulawak, Kunyit, Kayu Manis dan Sere yang disatukan dan direbus seperti jamu dengan tambahan gula merah yang sudah dicairkan.


Siska Adesia selaku Sales Marketing Manager Hotel Grand Zuri dibincangi, menjelaskan bahwa Grand Zuri hotel turut dalam membantu pemerintah guna menangkal dan mencegah penyebaran covid 19 dengan cara pemberian hand sanitizer kepada pengunjung setia hotel. Selain itu dikatakan Siska, screening kepada pengunjung dimaksudkan untuk mengecek suhu tubuh pengunjung untuk kenyamanan bersama.

“Ya Alhamdulilah, Grand Zuri Hotel selalu mengutamakan kenyaman bagi pengunjung. Dilakukan penyemprotan Hand Sanitizer serta Screening tubuh dimaksudkan sebagai langkah pencegahan dan memastikan bahwa Grand Zury Hotel terbebas dari penyebaran bahaya virus Covid 19 ini,”sampai Siska.

Lanjut Siska, pengunjung hotel juga diberikan menu minuman herbal yang diklaim bisa turut mencegah paparan virus corona. Dituturkan Siska, menu minuman sehat tersebut menjadi menu minuman favorit pengunjung.

“Sudah kita sediakan sejak merebaknya isu virus Corona, minuman kita sediakan pada saat Breakfast, minuman herbal bersumber dari sumber terpercaya yakni Guru Besar Biologi Molekular Universitas Airlangga (UNAIR) Prof. Chaerul Anwar Nidom yang diklaim ramuan tersebut bisa mencegah Virus Covid 19,”katanya. (T.Ds.73).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …