20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pemkab Lahat Raih Piagam Terbaik III Dari Gubernur Sumsel

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kabupaten Lahat menerima piagam penghargaan terbaik III Pembina Satuan Polisi Pamong Praja se-Sumatera-Selatan. Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada upacara HUT Satpol PP ke 70, HUT Linmas ke 58, HUT Damkar ke 101 yang dilaksanakan pada hari Rabu, (18.03.2020) di lapangan upacara kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Piagam penghargaan yang dipersembahkan untuk Pemkab Lahat serta warga Lahat ini diterima langsung Sekretaris Sat Pol PP Pemkab Lahat sebagai perwakilan Bupati Lahat Cik Ujang SH dari tangan Gubernur Sumatera Selatan. Piagam ini sendiri sebagai bentuk penghargaan untuk Bupati Lahat karena telah dianggap mampu membawa Sat Pol PP Lahat lebih baik.

Dihadapan Bupati dan Walikota se-Sumsel serta Forkopimprov Sumsel, Herman Deru berpesan agar kepala daerah lebih memperhatikan dan mengoptimalkan peran fungsi Satpol PP, Linmas dan Damkar sebagai bagian tugas wajib yg menjadi layanan dasar. Gubernur juga menghimbau agar dalam menjalankan tugas tetap humanis, ciptakan rasa aman, nyaman, tentram dan tertib bersama masyarakat.

Repsidi (28) Tokoh pemuda Kabupaten Lahat, diminta tanggapan terkait penghargaan yang diraih Pemkab Lahat mengatakan hal tersebut wajar saja, menurutnya sudah sepatutnya Pemkab Lahat mendapatkan piagam tersebut karena Bumi Seganti Setungguan sekarang diera kepemimpian sosok Bupati yang energik, tegas dalam diamnya untuk Lahat lebih baik lagi.

“Ya bagi kami piagam tersebut salah satu bukti, dikepemimpinan Cik Ujang ini selalu memberikan hal yang positif. Sebagai warga Lahat kami bangga, piagam penghargaan ini bisa kita terima tentunya berkat dedikasi beliau yang mampu membawa Lahat dari segala lini agar lebih baik,”tuturnya. (T.Ds.73).



Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …