20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cegah Covid 19, PT. PE Serahkan 500 Juta Rupiah Serta APD Ke Pemkab Lahat

Bagikan Berita ini ...


LAHAT, Detiksriwijaya – PT. Priamanya Energi (PT. PE) perusahaan bergerak dalam pembangkit tenaga listrik beralamat di kecamatan Merapi Barat, kabupaten Lahat suport Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lahat dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 (Corona). Bantuan uang tunai sebesar 500 juta rupiah serta Alat Pengaman Diri (APD) diberikan langsung ke Pemkab Lahat untuk lebih memaksimalkan pencegahan.

Secara simbolis, bantuan diterima langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto serta disaksikan beberapa OPD Pemkab Lahat. Suport dana tunai serta APD ini diberikan langsung perwakilan PT. Priamaya Energ, hari ini Rabu (08.04.2020).

Pencegahan akan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten makin dimaksimalkan. Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Gusgas ( gugus tugas Civid 19) dan elemen masyarakat selalu memantau dan bekerja dalam pencegahan penyebaran dan pencegahan Virus Corona ini agar tidak berdampak luas.


Lingga Arif Wijaya salah satu perwakilan Priamanaya Group mengatakan, dalam upaya mencegah Virus Corona di Kabupaten Lahat Priamanaya Group  memberikan bantuan kepada Pemkab Lahat berupa  dana Rp 500 juta dan APD (Alat Proteksi Diri) untuk keperluan Gugus tugas (Gusgas) Covid 19 dalam bekerja dan beraktifitas di lapangan.


“Untuk mencegah Covid 19 di Kabupaten Lahat Priamanaya Group memberikan bantuan dana sebesar Rp 500 juta beserta APD diantaranya 30 set sarung tangan, thermo Gun, Disinfektan, Hand Sanityzer, Masker dan Helm pelindung,” kata Lingga dalam penyampaianya di hadapan Bupati Lahat dan jajaran serta  awak media di Oproom Pemkab Lahat.


Selanjutnya Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutanya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Priamanaya Group dan mengucapkan terimakasih dengan bantuan terkait pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lahat. 


“Dengan bantuan dari Priamanaya Group diharapkan akan dapat membantu dan memaksimalkan kegiatan dalam pencegahan Covid 19 Terima kasih kepada Priamanaya Group yang sudah mengulurkan bantuan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona. Tentunya bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Lahat. Harapan kita bersama agar Covid 19 ini habis dari Kabupaten Lahat,” sampai Cik Ujang dalam sambutannya didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.


Hadir pada kegiatan tersebut  Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanti SE MM MBA, Kepala BPBD ,Kejaksaan Negeri Lahat yang diwakili Kasi Intel Syaipul, Kadis DLH Agus Salman, Kadis Kominfo Rudi Dharma dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bantuan secara simbolis oleh perwakilan Priamanaya Group yang diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA bersama jajaran Gusgas Covid 19 Kabupaten Lahat dan jajaran Pemkab Lahat lainnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …