Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Agama / Sambangi Ketua PCNU Dan FKUB, Kapolres Ajak Himbau Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan

Sambangi Ketua PCNU Dan FKUB, Kapolres Ajak Himbau Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pererat tali silaturahmi Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi beberapa pejabat utama Polres Lahat datangi kediaman Ketua PCNU dan FKUB Kabupaten Lahat. Senin, (24.08.2020).

Ketua FKUB Kabupaten Lahat H. Harudin serta ketua PC NU menyambut baik kedatangan Kapolres beserta rombongan. Silaturahmi yang di lakukan Kapolres Lahat selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga dimaksudkan sebagai ajakan untuk bahu-membahu dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Lahat. 
 
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. dalam kegiatan menginformasikan banyaknya berita beredar luas perihal virus corona khususnya di Kabupaten Lahat melalui medsos yang belum tentu kebenarannya. Selanjutnya, Kapolres mengajak pemuka agama agar berkenan untuk membuat Testimoni himbauan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Lahat.
 
“Kita mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dan menghimbau segala lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat beraktivitas dan menjaga jarak,”kata Achmad Gusti Hartono.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Bandit Uang Negara, Mantan Kades Banjar Negara Beserta Anak Ditetapkan Tersangka Dan DPO

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Setelah melalui tahapan penyelidikan yang cukup panjang, akhirnya …