Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Kedepankan Fasilitas Dan Pelayanan Dafam Hotel Tetap Ramai

Kedepankan Fasilitas Dan Pelayanan Dafam Hotel Tetap Ramai

Bagikan Berita ini ...

Linggau, Detiksriwijaya – Di masa pandemi covid 19 yang melanda dunia tentunya berdampak pada sektor ekonomi maupun sektor bisnis. Namun, masa Pandemi C 19 sepertinya tidak terlalu berdampak pada bisnis perhotelan yang ada di kota dengan icon Masjid megah bernama Masjid Agung As-Salam, Hotel Dafam yang beralamat di Jalan Raya Lintas Tengah Lubuk Kupang Kota Lubuklinggau salah satunya, tetap ramai dan menjadi primadona sebagai tempat menginap.

Mempertahankan agar pelanggan setia tidak pindah ke lain hati, hotel ini menyediakan fasilitas mumpuni dengan mengedepankan kebersihan juga pelayanan yang ramah. Memiliki jumlah kamar sebanyak 122 kamar super bersih dan nyaman menjadikan hotel ini wajib untuk dikunjungi di Kota indah dengan berbagai destinasi wisatanya.

Hotel berbintang empat, dari kepiawaian tangan dingin Fauzi Akbar selaku Jendral Manager, membuat hotel Dafam cukup disegani dari kalangan pebisnis hotel yang ada di Kota yang juga terkenal dengan gulai tempoyak yang terbuat dari buah durian serta makanan khas burgo yang terbuat dari tepung dengan ciri khas kekenyalannya.

Salah satu olahan pindang khas Kota Lubuk Linggau yakni Pindang ikan patin dan ikan baung sungai menjadi santapan yang selalu dicari pengunjung, Hotel Dafam sendiri melalui tangan chef handal menjadikan menu tersebut sebagai salah satu diantara menu andalan yang siap menggugah selera makan tamu-tamu setia.

Meski demikian, Fauzi Akbar menjelaskan dirinya selalu merasa tidak puas dengan hasil yang ada karena baginya apa yang dicapai hari ini adalah semangat untuk berbuat yang lebih baik, semata-mata untuk menjaga Dafam hotel tetap menjadi pilihan terbaik dengan fasilitas dan pelayanan yang ada.

“Dimasa pandemi covid 19 pelayanan dan kepuasan tetap menjadi prioritas utama bagi tamu setia Dafam hotel. Alhamdulillah, Dafam hotel tetap stabil dan ramai pengunjung baik tamu dari dalam Kota Lubuk Linggau maupun dari luar kota,”kata Fauzi dibincangi Kamis, (03.09.2020).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kopi Tubruk Gerpolek Bayar Suka-Suka

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Warung Kopi ala Kota Tanggerang hadir di Kabupaten …