Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Lahat / Kapolres Lahat : Baik Buruknya Polres Lahat Ada Di Jari Wartawan

Kapolres Lahat : Baik Buruknya Polres Lahat Ada Di Jari Wartawan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyadari betul berhasil tidaknya kinerja pihak kepolisian disana juga ada campur tangan, peranan dan fungsi Wartawan. Diakui Kapolres, melalui tulisan yang baik disajikan wartawan selaku kontrol sosial, itu pula yang bakal ditelaa masyarakat.

Sebaliknya, bila tulisan yang dibuat peaku berita arahnya adalah hal yang negatif maka hal itu pula yang akan ditelaa dan dikonsumsi masyarakat. Kapolres yang akrab disapa Bang Gusti ini menyadari betul baik dan buruknya Polres Lahat tak lepas dari jarinya wartawan.

“Saya berharap antara wartawan dan Polres Lahat bisa bersinergi. Kami Polres Lahat titip diri, Polres Lahat ada diujung jarinya rekan wartawan. Kami meyadari apa yang ditulis itulah yang bakal ditelaa masyarakat, ” Ujar Gusti pada Coffe Morning bersama Insan Pers Kabupaten Lahat. Minggu, (13.09.2020).

Lanjut Gusti, dirinya meminta kepada wartawan agar selalu menjadi kontrol Polres Lahat dalam tindak tanduk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lahat.

“Tolong kontrol kami dan kami harap misi kita satu Lahat ini aman dan damai, hingga situasi Kamtibmas di Lahat bisa terus terjaga, ” pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …