Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Agama / PSMTI Dan KBI Lahat Salurkan 1 Ton Beras Serta Sembako Untuk Korban Kebakaran

PSMTI Dan KBI Lahat Salurkan 1 Ton Beras Serta Sembako Untuk Korban Kebakaran

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Lahat berbagi perduli pada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Senin, (05.10.2020).

Menggunakan kendaraan pick up dan satu kendaraan dinas Vihara Padmasari, PSMTI Lahat juga menggandeng Keluarga Budayana Indonesia (KBI) Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan berupa bahan pokok yang terdiri dari satu ton beras, Air minum, Mie instan, Kopi saset, roti-rotian dan telur.

Penyaluran dipimpin langsung ketua PSMTI Kabupaten Lahat Hermindra didampingi wakil ketua PSMTI Agus Kailani Lie (Akhai). Kedatangan warga etnis tionghoa ini disambut langsung Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto S.E.

Dibincangi usai menyalurkan bantuan, Ketua PSMTI Hermindra melalui wakil ketua PSMTI Akhai menjelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial bentuk keperdulian PSMTI Kabupaten Lahat bersama KBI terhadap korban kebakaran.

“Hari ini kami PSMTI Lahat bersama KBI Lahat menyalurkan bantuan bahan pokok berupa 1 ton 150 Kg beras beserta puluhan dus mie, air mineral serta sembako lainnya,”terangnya.

Akhai menyampaikan lebih jauh, dirinya atas nama PSMTI dan KBI Lahat mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam. Semoga apa yang disalurkan bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang ditimpa musibah.

“Kami atas nama PSMTI dan KBI Lahat mengucapkan turut berduka, semoga yang tertimpa musibah tetap tabah dan sabar. Apa yang kami berikan semoga bermanfaat,”ungkapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …