Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Lahat / INKAI Cabang Lahat Binaan Kodim 0405/Lahat Ujian Kenaikan Tingkat

INKAI Cabang Lahat Binaan Kodim 0405/Lahat Ujian Kenaikan Tingkat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Puluhan siswa Karateka Atlet INKAI (Institute Karate-Do Indonesia) cabang Lahat mengikuti ujian kenaikan tingkat semester 1 tahun 2020. Ujian ini melibatkan peserta terdiri dari sabuk putih, kuning, hijau, biru dan coklat. Minggu, (08.11.2020).

Pada pelaksanaan di Gedung Juang Kodim 0405/Lahat turut hadir dalam acara penyematan sabuk berprestasi naik dua tingkat diantaranya, Dandim 0405/lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien, Sekda Lahat yang juga merupakan ketua Inkai lahat, Kadispora lahat, Ketua forki lahat, Ketua harian forki lahat, pelatih KKI sensei Ari Widia Sari, pelatih Lemkari senpay Witan, tim penguji pengprov Sumatera selatan dan pelatih inkai Kota Pagaralam

Dandim 0405/lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien selaku pembina Inkai cabang Lahat menyampaikan kegiatan ujian kenaikan tingkat hari ini berjalan dengan hikmad dan lancar. Untuk membuat INKAI Lahat syarat dengat prestasi, Letkol Shawaf akan memberikan Suport dan dukungan secara maksimal.

“Kami (Kodim 0405/Lahat) bersama Pak Sekda Lahat H. Januarsyah siap memberikan dukungan dan suport agar INKAI Cabang Lahat dipenuhi dengan prestasi yang membanggakan,”sampainya.

Kedepan melalui kegiatan INKAI Kabupaten Lahat di bawah asuhan (binaan) Kodim 0405/Lahat bakal melakukan pembinaan generasi muda agat taat dengan aturan pemerintah dan dapat menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

“Semoga Inkai lahat yang dibawah asuhan kodim 0405/lahat tetap jaya siswanya beprestasi dan bercahaya, kami siap suport dan memberika dukungan yang maksimal pada setiap kegiatan yang ada,”katanya.

Adapun atlet-atlet yang berprestasi yang naik dua tingkat M. Adhwa Leon Al-fattah dan Noval yolin ada juga siswa Kihon putra terbaik atas nama Restu Edista Putra dan terbaik Kihon Putri Salwa Athalia Lintang.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …