Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Covid 19 / Kodim 0405/Lahat Olahraga Bersama Terapkan Prokes 3M

Kodim 0405/Lahat Olahraga Bersama Terapkan Prokes 3M

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kodim 0405/Lahat olahraga senam sehat bersama di lapangan Makodim 0405/Lahat, Jumat (27.11.2020) dipimpin langsung Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien olahraga bersama dimaksudkan menjaga kebugaran serta stamina keluarga besar Kodim 0405/Lahat.

Selesai senam bersama, peserta kegiatan turut serta dalam olahraga bulu tangkis yang dilaksanakan di gedung Bambang Oetoyo yang berada di lingkungan Makodim 0405/Lahat.

Olahraga bulu tangkis diikuti langsung pejabat utama Kodim 0405/Lahat serta Danramil jajaran beserta ibu persit. Olahraga yang juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi ini disambut antusias keluarga besar Kodim 0405/Lahat.

Dibincangi di lokasi kegiatan, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien menjelaskan, olahraga bersama yang dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh personil Kodim 0405/Lahat juga dimaksudkan untuk memperkuat kebersamaan serta mempererat tali silaturami kekeluargaan.

“Agenda yang kita laksanakan hari ini adalah olahraga bersama untuk menjaga daya tahan tubuh supaya kebal dari penyakit, selain itu agar kebersamaan, kekompakan sesama keluarga besar Kodim 0405/Lahat tetap terjaga,”sampai Letkol Shawaf.

Dijelaskan Dandim kembali, sebagai bentuk turut serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 olahraga bersama yang dilaksanakan tetap mematuhi prokes berupa menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan kita berjalan lancar, dalam kegiatan yang kita laksanakan tetap kita terapkan protokol kesehatan dengan menggalakan aksi 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak,”terang Dandim.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Satlantas Polres Lahat Tetap Tegas Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Memasuki level 2 Pandemi Covid 19, penegakan aturan …