Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Kabag Ops Polres Pagaralam Pimpin Ops Yustisi Gabungan

Kabag Ops Polres Pagaralam Pimpin Ops Yustisi Gabungan

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Kabag Ops Polres Pagaralam Kompol B.L Telaumbanua pimpin langsung Operasi Yustisi, hari ini Senin, (30.11.2020) kegiatan ini melibatkan Sat Pol PP, Dishub Pemkot Pagaralam serta Koramil Pagaralam Kodim 0405/Lahat juga pihak Kejaksaan Negeri Pagaralam.

Kegiatan Ops Yustisi gabungan tersebut dilaksanakan di sekitar lapangan Merdeka Kota Pagar Alam, kegiatan yang dimulai sekira pukul 13.30 WIB tersebut dengan agenda kegiatan berupa pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pada masa Pandemi Covid 19.

Tak tanggung-tanggung apel Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres hampir memboyong seluruh Kasat agar terlibat dalam kegiatan pemutusan mata rantai Covid 19 di Kota Pagaralam.

Adapun yang terlibat tugas tersebut, Kasat Binmas Polres Pagar Alam, Kasat Intel Polres Pagar Alam, Kasat Sabhara Polres Pagar Alam, Kasat Lantas Polres Pagar Alam, Kapolsek Pagar Alam Utara, KBO Sat Reskrim Polres Pagar Alam, Kasie Propam Polres Pagar Alam serta personil Polres lainnya.

Sementara dari pihak TNI turut hadir yang juga sebagai garda terdepan pemutusan mata rantai penyebaran virus asal Provinsi Wuhan Cina tersebut, hadir Kapten Sudiman Danramil Dempo Selatan Koramil 13 Kodim 0405 juga tak mau ketinggalan pada operasi tersebut Kasat Pol PP Kota Pagaralam.

Total keseluruhan tim gabungan berjumlah 195 personil terbagi dari Polres Pagaralam, Koramil Pagaralam, Sat Pol PP Pagaralam serta Dishub Pagaralam.

Dalam Apel Ops Yustisi, Kabag Ops Polres Pagar Alam, mengatakan bahwa Kegiatan Ops Yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat guna mematuhi Protokol Kesehatan. Kegiatan bakal dilaksanakan di sekitar Lapangan Merdeka.

“Pelaksanaannya nanti kita lakukan dengan cara Statisioner di dua titik lokasi yaitu depan SMA 1 dan depan Hotel Garuda Kecamatan Pagar Alam Utara,”sampai Kompol Telaumbanua.

Selanjutnya, dalam kegiatan Ops Yustisi di sekitar Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam petugas berhasil menjaring 24 orang tidak memakai masker dengan rincian hukuman/sanksi denda dengan total keseluruhan Rp. 1.025.000.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Bandit Uang Negara, Mantan Kades Banjar Negara Beserta Anak Ditetapkan Tersangka Dan DPO

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Setelah melalui tahapan penyelidikan yang cukup panjang, akhirnya …