Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Kesehatan / Bupati Lahat 2 Periode Kagum Kinerja Komisi IX DPR RI

Bupati Lahat 2 Periode Kagum Kinerja Komisi IX DPR RI

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Menyempatkan hadir pada kegiatan sosialisasi Balai Besar POM Sumatera-Selatan terkait pemberdayaan masyarakat melalui KIE Obat dan Makanan, H. Syaifudin Aswari SE anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan puji kinerja yang dilakukan Ir Hj. Sri Meliyana anggota komisi IX DPR RI.

Menurut Kak Wari begitu dirinya akrab disapa, sosok seperti Sri Meliyana adalah sosok yang dinantikan warga yang intinya hadirnya wakil rakyat ke dapilnya dahulu hendaknya membawa hal yang positif dan bermanfaat bagi warga.

“Kak Wari kesini kebetulan lagi di Lahat dan mendengar kabar yuk Sri ada kegiatan di Kecamatan Kikim Timur, intinya saya senang pada beliau meski kini punya jabatan selaku anggota DPR RI beliau tetap perduli pada rakyatnya.

Beliau punya perhatian, bukan cuma oleh-oleh kali ini yang dibawa, melainkan kali ini keluarga kita juga mendapatkan pendidikan dan pengetahuan pentingnya memahami obat-obatan dan makanan sehat yang mana musti kita konsumsi,”ujar Bupati Lahat dua periode. Selasa, (08.12.2020).

Lanjut Kak Wari, dirinya banyak belajar dari sosok Sri Meliyana. Dirinya berharap agar anggota DPR RI yang duduk atas mata pilih di Dapil II agar juga turut serta bersama-sama menggandeng pemerintah setempat turun ke masyarakat dan dapat memperhatikan kondisi yang menerpa warganya.

“Kakak banyak belajar dari sosok yuk Sri bagaimana menjadi wakil rakyat, ini contoh yang positif. Tentunya Kak Wari berharap kegiatan seperti ini juga diikuti rekan-rekan wakil rakyat yang ada, baik dari Kabupaten, Provinsi bahkan anggota dewan di pusat,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …