Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Covid 19 / Awal Tahun 2021 Positif Covid Di Lahat Meningkat

Awal Tahun 2021 Positif Covid Di Lahat Meningkat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Awal tahun 2021 pasien positif Covid 19 di Kabupaten Lahat meningkat. Berdasar data resmi Update Covid 19 milik Pemkab Lahat 30 orang dinyatakan meninggal akibat serangan virus dari Negeri Cina tersebut.

Suspek merupakan orang yang memiliki gejala batuk pilek, demam atau sakit tenggorokkan yang memiliki riwayat perjalanan ke wilayah penyebaran nCoV maupun memiliki riwayat kontak dengan penderita nCoV berjumlah 507 orang yang terdata sedangkan 5 orang masih proses.

Jumlah kontak erat per 1 Januari 2021 terdata sebanyak 2541 orang proses 312 orang, untuk kasus probable berjumlah 23 orang, sedangkan terkonfirmasi positif sebanyak 471 orang dan sembuh 370 orang serta 71 orang menjalani proses perawatan.

Pantauan Detiksriwijaya.com, dibeberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Lahat masih nampak terjadinya kerumunan warga yang berkunjung. Petugas TNI maupun Polri di Bumi Seganti Setungguan tetap melakukan penekanan kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) pada masa Pandemi Covid 19.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …