Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Lahat / Panah Ranjang Allya Novellya Bakal Manjakan Pembaca

Panah Ranjang Allya Novellya Bakal Manjakan Pembaca

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Buku berisikan 60 sajak indah dari goresan tinta Allya Novellya Kusuma Wisnu (21) bakal memanjakan bagi pecinta puisi. Judul buku asli buah imajinasi Putri kelahiran Bumi Seganti Setungguan Lahat ini, diberi nama Panah Ranjang.

Buku dengan penerbit Sublim Pustaka Aksara Palembang ini bisa kita nikmati dengan harga promo, yakni 40 ribu untuk 50 orang pembeli pertama dengan mendapatkan bonus sticker cantik.

Lahirnya buku Panah Ranjang dari Allya Novellya Kusuma Wisnu menambah khasanah kesusastraan Kabupaten Lahat. Ini juga bakal menjadi indikator grafik meningkatnya pergerakan literasi di Kabupaten Berjuluk Bumi Seganti Setungguan.

Bakat menulis sudah dimiliki perempuan berhijab yang pernah menempuh pendidikan sejak kelas 2 SD, hingga kini dirinya konsisten mengasah bakat kepenyairannya.

Allya juga memiliki segudang prestasi, seperti juara baca puisi di tingkat kabupaten dan provinsi. Allya juga kerap menjuarai lomba kepenulisan tingkat kabupaten bahkan FLS2N tingkat nasional.

Buah cinta dari pasangan Andre Wisnu dan Sri Haslinda ini pernah bersekolah di SDN 03 Lahat, SMPN 02 Lahat, dan SMAN 01 Lahat.

Saat ini Allya sedang menjalani perkuliahan S1 jurusan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Yogyakarta. Saat ini buku Panah Ranjang telah banyak dipesan oleh orang-orang di luar kota, bahkan di Pulau Jawa.

“Hari ini kita kirim buku melalui ekspedisi untuk pesanan dari Boyolali, Bojonegoro, Jogjakarta, dan beberapa pesanan di Kota Lahat. Untuk kawan-kawan di Lahat yang penasaran dengan buku Panah Ranjang, silakan dipesan ya. Stock masih ada untuk promo sale 50 orang pertama,” ucap Allya saat dikonfirmasi. Kamis (21/01/2021).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …