Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Lahat / Priamanaya Smart Untuk Ring Satu Priamanaya Group

Priamanaya Smart Untuk Ring Satu Priamanaya Group

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Primanaya Smart, merupakan salah satu program pembinaan dari Primanaya Group, yang bergerak dalam bidang pendidikan yang di peruntukan untuk anak-anak warga Desa ring satu Priamanaya Group.

Program pembinaan dari Priamanaya Group ini sudah dilaksanakan di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat pada Selasa (09.02.2021) bertempat di balai desa yakni berupa pemberian beasiswa langsung pada anak-anak yang berada di ring satu perusahaan dimaksud.

Program andalan yang dimiliki Priamanaya Group, tentunya akan kembali dilanjutkan ke lima desa lainnya yang masih di lingkaran ring satu perusahaan Priamanaya Grup.

Kegiatan yang diagendakan Priamanaya Group di Desa Kebur tersebut terdapat 15 orang siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) dimulai dari kelas empat, lima dan kelas enam sebagai penerima manfaat.

Masing-masing kelas terdapat lima anak yang mendapatkan beasiswa, beasiswa ini di berikan dalam bentuk uang /dana pendidikan dengan ketentuan besaran dana diterima berdasarkan prestasi nilai raport. Untuk juara pertama pelajar menerima Rp750.000, Juara Dua Rp 650 000, Juara Tiga , Rp 550.000, Juara Empat, Rp 450.000 dan Juara Lima Rp 350.000.

Perwakilan Priamanya Group  Sigit Ari Wibowo selaku KTT menyampaikan, program Priamanaya Smart ini, bertujuan untuk mencari potensi bibit unggul di Desa ring satu Primanaya Group yakni di dunia pendidikan. Dituturkan Sigit, selanjutnya perusahaan juga akan melakukan pendampingan pada setiap Siswa Siswi yang berprestasi.

” Program yang kita jalankan merupakan Program Primanaya Smart, yang bertujuan melakukan pembinaan terhadap bibit-bibit unggul dari Desa ring satu Primanaya Group. Perusahaan juga akan melakukan pendampingan pada Siswa-siswi yang berprestasi tersebut” ujar Sigit.

Camat Merapi Barat Sumarno mengucapkan, terima kasih kepada Primanaya Group yang telah memberikan bantuan kepada siswa yang berprestasi. Sumarno berharap program ini dapat membantu siswa beprestasi dan mampu menunjang kemampuan dalam dunia pendidikan. 

” Terima kasih kepada Primanaya Group yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak kami yang berprestasi, dan kami berharap Program ini dapat membantu Anak-anak kami dalam dunia Pendidikan,” ungkap Pak Camat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …