Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Kapolsek Kota Agung Angkut Belasan Kendaraan Balap Liar

Kapolsek Kota Agung Angkut Belasan Kendaraan Balap Liar

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Mengganggu keselamatan pengguna jalan juga jalannya ibadah puasa warga seputaran Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat belasan unit motor Balap Liar (Bali.red) diangkut Polsek Kota Agung, Polres Lahat.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi SH dengan melibatkan 11 personil Polsek Kota Agung serta dibantu 1 personil Koramil Kota Agung pada hari Kamis, (16.04.2021) berhasil mengamankan motor berbagai merk.

“Unit kendaraan yang kita amankan diduga kuat adalah kendaraan yang digunakan muda-mudi untuk kegiatan balap liar. Semua kendaraan yang kita amankan, pemilik tidak bisa menunjukan kelengkapan surat menyurat,”jelas Hendrinadi dibincangi.

Lanjut Kapolsek, kegiatan pembubaran balapan liar berawal dari informasi masyarakat yang resah akibat aktifitas tersebut.

“Kegiatan yang kita bubarkan merupakan kegiatan yang negatif, kegiatan balap liar merupakan kegiatan yang bisa mencelakai pelaku juga tentunya mengancam keselamatan bagi pengguna jalan lainnya,”tutur Kapolsek.

Untuk pemilik kendaraan bakal dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi kegiatan serupa kedepannya. Unit kendaraan bakal dikembalikan ke pemilik apabila bisa menunjukan surat menyurat yang sah,”Tegas Kapolsek.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kerjasama Buka Tambang Ilegal, Dua Kades Di Kimbar Lahat Terancam 5 Tahun Penjara

Bagikan Berita ini ... Saparudin Kades Saung Naga Lahat, Detiksriwijaya – Mungkin karena gaji sebagai …