Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Lahat / Renovasi Jembatan Gantung Desa Senabing Melalui CSR Priamanaya Group

Renovasi Jembatan Gantung Desa Senabing Melalui CSR Priamanaya Group

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Melalui program PRIAMANAYA CARE, Priamanya Group melaksanakan renovasi jembatan gantung yang terletak di Desa Senabing, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Jembatan gantung yang direnovasi tersebut, merupakan salah satu akses jalan yang sering digunakan warga desa setempat maupun warga desa sebelah untuk kegiatan bertani dan berladang.

Rusaknya jembatan tersebut rupanya menimbulkan kekwatiran mendalam dari pihak Priamanaya Group, respon cepat pun dilaksanakan dengan menggelontorkan bantuan dari program CSR/PPM Priamanaya Group untuk perbaikan dan renovasi segera.

“Warga masih menggunakan jembatan tersebut sebagai akses untuk berladang, dan semua kegiatan warga setempat, Kami berharap renovasi jembatan gantung ini bisa memberikan manfaat bagi warga setempat.

Semua material yang rusak kita ganti dan kita bikin indah dengan dicat, pada saat pengerjaan kita juga dibantu warga setempat dan melakukan gotong royong,” jelas Agung Dwi Anggoro selaku Dept. Head External Relation Priamanaya Group dibincangi.

Perbaikan jembatan tersebut bagian dari salah satu aspek infrastruktur program CSR/PPM dari perusahaan. Diharapkan dengan bentuk perhatian yang dilaksanakan oleh Perusahaan Priamanaya Group selalu mampu menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan perusahaan.

Yudhi Syahri Kepala Desa Senabing, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang direalisasikan Priamanaya group sebagai salah satu program CSR/PPM perusahaan.

“Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat apalagi melihat kondisi jembatan gantung tersebut sebelum nya sangat mengkwatirkan.

Selaku Kepala Desa dan masyarakat Desa Senabing sangat apresiasi dengan adanya bantuan renovasi ini,” ungkap Yudhi.

Kedepan Kades berharap perusahaan juga dapat memperhatikan aspek – aspek lainnya, tutur Yudhi, tentunya yang mampu menunjang perkenomian masyarakat Desa Senabing.

“Semoga kedepan keharmonisan yang sudah terjaga ini dapat semakin erat lagi. Kami berharap agar kedepan perusahaan dapat memperhatikan aspek lainnya,”harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Empat Pelaku Penerbit SIM B II Umum Palsu Di Lahat Tertangkap, Dua Pelaku Lain DPO

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Satreskrim Polres Lahat tangkap empat orang bernama Yunesko …