Minggu , September 19 2021
Slider
Home / Polri / Satlantas Polres Lahat Urai Macet Saat Jelang Berbuka Puasa

Satlantas Polres Lahat Urai Macet Saat Jelang Berbuka Puasa

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Satlantas Polres Lahat, menjelang berbuka puasa disibukkan mengatur lalu lintas kendaraan baik roda dua (sepeda motor) maupun kendaraan roda empat (mobil).

Di Kabupaten Lahat, personil satuan lalu lintas Polres Lahat selalu berjaga di lokasi ramai warga yang sedang berburu takjil.

Tak jarang, petugas pengatur lalu lintas ini dibikin kewalahan menghadapi warga yang kurang tertib berlalu lintas. Namun, semua tetap dilakukan dengan sabar, Profesional dan humanis.

Pantauan dibeberapa lokasi rawan macet hari ini Selasa (20.04.2021), satu persatu, laju kendaraan padat terurai berkat kerja keras petugas tertib lalu lintas tersebut.

Kasatlantas Polres Lahat AKP Adriansyah SIK mengatakan, kegiatan rutin mendekati waktu berbuka puasa dirinya menempatkan personil di lokasi-lokasi sering terjadi macet.

“Petugas kita selalu standby di lokasi rawan macet, diantaranya pasar lematang Kota Lahat serta simpang empat kangkungan Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat. Petugas kita tempatkan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta kenyamanan warga yang sedang berburu makan untuk berbuka puasa,”ujarnya.

Kasat menegaskan kepada personil satuan lalu-lintas agar dalam menjalankan tugas, tetap dengan cara-cara yang humanis. Kasat juga menghimbau agar pengendara roda dua (sepeda motor) agar dapat selalu menggunakan helm standar.

“Kita himbau kepada personil agar tetap humanis menghadapi warga, kami juga menghimbau kepada pengguna motor agar tertib dan selalu memakai helm standar saat berkendara,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pemilik Ladang Ganja Tanjung Sakti DPO Polres Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Penemuan ladang ganja berisikan 57 batang pohon ganja …