Minggu , September 19 2021
Slider
Home / Covid 19 / Ayin : Kita Bantu Pemerintah Berikan Vaksin Gratis

Ayin : Kita Bantu Pemerintah Berikan Vaksin Gratis

Bagikan Berita ini ...

Medan, Deriksriwijaya – Ratusan masyarakat Kota Medan mengikuti Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melalui MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT, SMSI dan JMSI Sumut bertempat di Skyview Setia Budi Jln. Abdul Hakim Medan, Selasa (20/4/2021).

Panitia penyelenggara vaksin, Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan dalam rangka membantu peran serta pemerintah memutus mata rantai Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya.

“Pelaksanaan vaksin dilakukan sebagai wujud dari kepedulian kita untuk ikut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnyaa dan Kota Medan khususnya,” ujar Ayin.

Lanjut Ayin yang juga merupakan Bendahara DPD REI Sumut ini mengungkapkan, pelaksanaan vaksin yang dilakukan pihaknya bersama MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT, SMSI dan JMSI SUMUT sudah 1 (satu) minggu berjalan.

“Untuk hari ini, Selasa, 20 April 2021 pelaksanaan vaksin Covid-19 sudah 150 orang yang dilakukan penyuntikan vaksin secara gratis dan target kita pada pelaksanaan vaksin ini adalah 2000 orang,” ungkap Ayin.

Pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tampak terjalin suasana akrab antara Panitia Vaksin Covid-19, Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dengan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, Rianto Ahgly SH yang dikenal dengan panggilan Anto Genk yang merupakan CEO/Pimpinan Umum Group Media Sumut24.

Dalam bincang-bincang itu, Ayin dan Anto Genk yang turut ikut mendapat vaksin Covid-19 dari panitia oleh tim medis sepakat untuk bersama sama membantu peran serta pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.[]

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kasus Covid 19 Lahat Hari Ini Imbang 3:3

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Tercatat dan terdata pasien Covid 19 Lahat, hari …