Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Organisasi / Bapera Kenalkan Diri Ke Bupati Lahat

Bapera Kenalkan Diri Ke Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sejumlah pengurus Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)  Kabupaten Lahat secara maraton audiensi ke beberapa pejabat di Kabupaten Lahat. Teranyar dengan Bupati Lahat Cik Ujang, SH.


Ketua DPD Bapera Kabupaten Lahat, Rahmad Affandi, SE, mengatakan bahwa kehadiran organisasi ini tidak berafiliasi kepada siapa pun.Terutama kepada partai politik, suku, ras, dan golongan, serta berkomitmen dan bertekad setia, menjaga, dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, dan NKRI. Mendukung segala bentuk program pemerintah yang bermuara pada kepentingan orang banyak, ucap Rahmad Affandi kepada awak media,  Jum’at (7/5/21).


Rahmad Affandi mengatakan, kunjungan sekaligus silaturahmi ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat bahwa kehadiran Bapera di Lahat akan menjadi wadah pemersatu dari berbagai kalangan.Khususnya pemuda untuk menghasilkan karya nyata, berinovasi, kreativitas, dan memiliki jiwa enterpreneur guna menyejahterakan rakyat, katanya.


Apalagi keberadaan Bapera ini, lanjut Rahmad Affandi, bukan hanya bergerak di bidang keorganisasian semata melainkan bergerak di bidang sosial dengan misi ikut berperan aktif  menyejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat.
Sementara itu, Sektetaris BAPERA Kabupaten Lahat Ivan Charli, S.Kom menambahkan, Audiensi ke Bupati Lahat ini dilakukan sebagai bentuk untuk mendapatkan dukungan atau masukan mengenai organisasi yang misinya betul-betul berkaitan dengan kemasyarakatan.Hari ini kita audiensi ke Bupati Lahat selanjutnya kita juga akan melakukan Audiensi dengan Muspida Lahat.


Ivan Charli berharap, keberadaan Bepera Kabupaten Lahat bisa berperan aktif baik dalam segi organisasi maupun di lingkungan masyarakat serta mampu bersinergi dengan pemerintah.Kita berharap keberadaan Bapera menjadi laboratorium pemuda dalam berakselerasi dan berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Lahat, kata Ivan menutup pembicaraan.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Izin Usaha Gratis, Pengusaha UMKM Rasakan Dampak Positif Kehadiran KADIN LAHAT

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Kabupaten …