Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Covid 19 / Pos Pelayanan Simpang Stasiun Lahat Gencarkan Himbauan Prokes

Pos Pelayanan Simpang Stasiun Lahat Gencarkan Himbauan Prokes

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sudah berdiri selama dua hari yang dimulai pada tanggal 06 Mei 2021 Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2021 yang beralamat di Jalan Mayor Ruslan, Pasar Baru, Kota Lahat (Simpang Stasiun) sudah mulai melakukan pelayanan turut serta anstisipasi dalam memutus mata rantai Covid 19.

Dibincangi di lokasi KA Pos Yan Iptu Pamres Malau, SH menjelaskan, untuk Pos Pelayanan pihaknya beserta tim gabungan melaksanakan himbauan masalah Prokes, Kerumunan, serta memberikan sosialisasi mematuhi rambu lalu lintas bagi warga dan pngendara kendaraan bermotor.

“Masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, kami tetap melaksanakan himbauan agar tetap Prokes dimana saja berada. Selain itu kami juga mengingatkan agar pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas, intinya supaya selain terhindar dari terpapar Covid 19 juga agar tidak terjadi kemacetan di seputaran Kota Lahat,”terang Iptu Pamres Malau didampingi Aiptu Lutfi Afandi. Sabtu, (08.05.2021).

Dituturkan Malau, tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada saja warga yang lalai perihal Prokes. Namun, dikatakan Malau pihaknya (Polres Lahat) bersama TNI, Dishub, Pol PP dan Senkom Polri juga hari ini melibatkan siswa/siswi PKS (Patroli Keamanan Sekolah) bakal siap menjadi garda terdepan upaya memutus mata rantai Covid 19.

“Masih kurangnya kesadaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, harapan ke masyarakat dan pengguna kendaraan apabila bepergian agar selalu patuhi anjuran Pemerintah Kabupaten. Kami bersama tim gabungan di Pos Pelayanan bakal selalu siap untuk turut serta memutus penyebaran virus Covid 19.

Tentunya, dukungan dan kesadaran warga merupakan salah satu cara terbaik agar kita warga Kabupaten Lahat bebas dari bahaya Covid 19 ini. Tetap patuhi anjuran pemerintah terkait Prokes, kita berharap semoga pandemi ini cepat berakhir,”pungkasnya.

Pantauan di lokasi, situasi lalu lintas aman tetap lancar dan terkendali.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …