Minggu , September 19 2021
Slider
Home / Empat Lawang / Keluhkan Gatal Pada Ayah, Berakhir Gorok Leher Sendiri

Keluhkan Gatal Pada Ayah, Berakhir Gorok Leher Sendiri

Bagikan Berita ini ...

Empat Lawang, Detiksriwijaya – Diduga sering menghisap lem aibon (ngelem), AC (21) warga Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Empat Lawang, nekat habisi nyawanya sendiri dengan menggorokan sebilah Senjata tajam (Sajam) ke bagian lehernya.

Informasi terangkum, kejadian yang menghebohkan warga Desa Talang Benteng tersebut terjadi pada hari Senin (31 mei 2021).

Bermula sekira pukul 06.00 Wib, korban mengeluh sakit gatal dibagian selangkangan (paha) kepada orang tuanya.

Ayah korban saat itu tidak menggubris keluhan anaknya, kemudian berlalu pergi meninggalkan AC sendiri di rumahnya.

Satu jam kemudian, sekira pukul 07.00 Wib ayah korban kembali pulang ke rumah. Saat itu, ayah korban mendapati leher belakang anak bujangnya tersebut sudah dalam keadaan mengeluarkan darah, dan terlihat AC masih menggorokan sajam ke leher bagian depan, hingga akhirnya korban ambruk tak bernyawa.

Keterangan lainnya, korban sebelum melakukan aksi hari ini juga oernah mencoba percobaan bunuh diri namun gagal, karena dipergoki pihak keluarga.

“Dulu pernah mau coba bunuh diri juga, namun gagal karena sempat diketahui, sudah tuh dio (korban) sering ngelem ngisap aibon,”ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kapolsek Muara Pinang AKP Purwanto membenarkan kejadian tersebut.

“Sekira pukul 07.00 wib di kamar tengah, ketika orang tua korban pulang di dapati korban sedang menggorok leher bagian depan kemudian terjatuh, diduga mengalami gangguan jiwa,”kata Kapolsek.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Penyidik Kejari Panggil Saksi Terkait Dugaan Korupsi Pejalanan Dinas Fiktif, PLT Kepsek Lupa Berapa Banyak..

Bagikan Berita ini ... Kasi Pidsus Kejari Lahat Anjasra Karya SH Lahat, Detiksriwijaya – Tim …