Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Pebisnis Lama Narkoba Diciduk Team Walet

Pebisnis Lama Narkoba Diciduk Team Walet

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sepak terjang Aziz sang bandar narkoba terhenti oleh tim walet lahat pada hari rabu tanggal 23 juni 2021 sekita jam 15.30 di Jalan Kampung Barokah, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.


Dari hasil pemeriksaan di rumah TSK ditemukan BB sabu seberat 0.27 gram di atas kulkas serta BB pirek di halaman belakang rumah TSK.


Dihadapan petugas, TSK yang namanya sudah malang melintang dalam dunia peredaran gelap narkotika di Kabupaten Lahat ini, mengakui BB yang ditemukan petugas memang benar miliknya.


Pada saat pemeriksaan di handphone milik tersangka, petugas mendapati adanya percakapan perihal jual beli narkoba, yang baru-baru ini diduga dilakukan tersangka.


“Tersangka adalah pemain lama dalam peredaran gelap narkoba jenis sabu di Lahat. Tersangka kita ambil di kediamannya tanpa perlawanan berikut barang bukti sabu yang diakui adalah milik tersangka,”terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH.


Selanjutnya TSK berikut barang bukti di bawah ke Satres Narkoba Polres Lahat untuk pengembangan lebih lanjut. (A-27).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Penyidik Kejari Panggil Saksi Terkait Dugaan Korupsi Pejalanan Dinas Fiktif, PLT Kepsek Lupa Berapa Banyak..

Bagikan Berita ini ... Kasi Pidsus Kejari Lahat Anjasra Karya SH Lahat, Detiksriwijaya – Tim …