Slider
Home / Uncategorized / Perampokan Bank BRI Pagaralam, Berikut Upaya Dan Gerak Cepat Polres Pagaralam

Perampokan Bank BRI Pagaralam, Berikut Upaya Dan Gerak Cepat Polres Pagaralam

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Kejadian perampokan di Bank BRI Kota Pagaralam hari ini Jumat, (16.07.2021), bermodal sebilah senjata tajam jenis parang, pelaku berhasil gasak uang tunai lebih kurang 100 juta rupiah.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK dibincangi via Whatsaaps membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut, dikatakan Kapolres pihaknya sudah melaksanakan beberapa upaya agar kasus tersebut dalam waktu dekat segera terungkap.

“Kami sudah melakukan upaya diantaranya, mendatangi TKP melaksankan olah TKP oleh unit Identifikasi, sudah terima LP, pemeriksaan terhadap korban, selanjutnya memeriksa saksi – saksi. Dalam hal ini karena kejadian menonjol maka kami membentuk tim khusus untuk memburu pelaku,”terang Kapolres yang juga turun langsung ke lokasi usai kejadian perkara.

Dijelaskan Kapolres, adapun modus yang dilakukan pelaku dalam melancarkan aksinya. Dituturkan orang nomor satu di Polres Pagaralam ini, pelaku masuk ke dalam gedung Bank BRI melalui pintu belakang memanfatkan saat suasana sepi karena ketika waktu Sholat Jumat.

“Pelaku masuk dari pintu belakang, memanfaatkan waktu yang sepi saat waktu sholat Jumat,” ujar Dolly.

Saat ditanya, adakah dugaan keterlibatan oknum orang dalam Bank BRI pada kasus perampokan tersebut. Dolly menjelaskan untuk dugaan pelaku dari dalam belum bisa disimpulkan karena terlalu dini menyimpulkan untuk mengarah pelaku orang dalam.

“Kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku dari hasil identifikasi. Doakan semoga dengan seijin Allah SWT kasus ini segera terungkap. Aamiin,” tegas Dolly dengan Optimis pelaku bakal segera terungkap.

Kapolres juga menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri. “Menyerahkan diri lebih baik daripada harus tertangkap dengan polisi,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kades Muara Danau Di Lima Tahun Kepemimpinannya

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Jon Hendri (45) lelaki kelahiran Desa Muara Danau …